Selasa, 12 Februari 2008

komunikasi jarak jauh

Dengan kemjuan ICT (Information Communication Teknologi) memungkinkan kita menerobos batas ruang, tempat dan waktu untuk melakukan silaturahim global.
Silahkan berinteraksi aktif melalui wahana blogg yang kami sediakan ini melalui penulisan komentar atau via email : drsmbsk@yahoo.com. Terima kasih

1 komentar:

Amir Nokitasaid mengatakan...

Berbicara tentang komunikasi jarak jauh saat ini memang kita sudah sangat jauh lebih modern di bandingkan kemajuan teknologi beberapa tahun lalu. Saya sendiri hampir setiap hari melakukan komunikasi jarak jauh Indonesia - Malaysia dan sekali online bisa sampai 2 atau 3 jam dan berkal-kali dalam sehari. Memang yang saya gunakan adalah sistem berbayar tetapi untuk satu user 1 bulan cukup dengan limaratus ribu saja murah atau mahal tergantung kepentingan anda kalau hanya untuk hihahihi tentu malah tapi kalau untuk cari duit tentu sangat-sangat murah. bayangkan kalau setiap hari saya online hampir 3 atau 4 jam bahkan bukan cuma bicara bahkan kita bisa interaktif samapi 12 user layaknya kita berbicara berdampingan dengan rekan kerja. upload data, program sharing, web sharing, fungsi white board dan masih seabreg fitur lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Saya menggunakan jaringan Speedy dan laptop acer 4720Z memory 1 GB. Bahkan selama kita online bisa di rekam dan play ulang. Buat temen-temen yang mau sharing boleh kirim email ke nokitasaid@gmail.com, semoga tulisan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk kemajuan .